Minggu, 03 Juni 2012

Nama Kami Makhluk Bengkel


Meninggalkan goresan tinta pada jejak memori.
Mengurai cita-cita, mengerling pada mimpi
Belajar sekaligus memberikan pelajaran
Mengukir karya dalam kebenaran


Terima kasih atas hari-hari sederhana yang melelahkan namun memberi bahagia


#13, Selamat melangkah ke fase selanjutnya
Semoga langkah kalian selalu ringan terasa


#14, #15, terima kasih untuk untaian kata yang sederhana namun bermakna ini. semakin menyadarkan saya bahwa saya belum berbuat apa-apa untuk kalian. kalaupun dibilang acuh, itu tidak lain karena saya merasa tidak punya ilmu yang memadai untuk dibagi. justru dari awal, saya melihat kalian adalah bibit-bibit yang sedang berproses. saya pun tak lupa mengucapkan selamat melangkah ke fase selanjutnya!, fase krusial dalam tiga tahun merajut asa di bengkel tercinta. fase dimana kalian harus tegak berdiri sendiri menjalankan kapal yang entah sampai kapan bisa berlayar. kecil kemungkinan ada tambahan awak kapal yang membantu, maka kalian adalah satu. satu nahkoda. yakinlah bahwa kemampuan untuk menghasilkan produk yang lebih berkualitas dan membangun fondasi bengkel lebih kuat lagi. komunikasi jangan pernah putus agar ikatan itu tidak longgar.

walaupun saya tidak berkontribusi apa-apa untuk pengembangan diri kalian, saya hanya menitipkan sebuah pesan "Jangan jadikan bengkel sebagai tempat bekerja. perlakukanlah layaknya tempat untuk kembali kapan pun kalian sedang ingin menangis dan tertawa. sempatkanlah kesana walaupun hanya sekedar meninggalkan jejak di bucur :))"


0 komentar:

Posting Komentar