Minggu, 09 Juni 2013

Sure you can do!

jika kamu yang membaca ini adalah seorang perempuan pasti mengerti rasanya dipuji oleh orang. awalnya ini menjadi sebuah kebanggaan untuk kita. padahal tanpa kita sadari itu bisa jadi boomerang yang membuat kita kufur nikmat.

itu lah mungkin yang membuat saya merasa cepat puas ketika ada yang ngomong "kurusan mil". hal itu sungguh sangat lebih membahagiakan daripada dipuji "cantik" oleh orang, bahkan orang yang baru kamu kenal. jadinya bukan seneng malah risih. saya disini bukan bermaksud untuk geer atau gimana. tapi ingin menyemangati diri. baru dibilang begitu aja udah seneng padahalpandangan tiap orang kan berbeda. bisa saja dia bilang kurus untuk menghibur saya atau bahkan menyindir. entahlah, saya hanya berharap usaha saya diapresiasi. usaha? usaha dengan makan terus dan bermalas-malasan. saya kan udah main badminton kemarin? main sekali saja dibanggain, ga bisa-bisa lagi. mana nih usahanya mil? katanya mau menjaga kesehatan dan penampilan? kesehatan dan penampilan yang bukan untuk dipamerkan ke siapa-siapa, tapi untuk kebaikan diri sendiri.

just share uneg-uneg sih. semoga saya bisa memenuhi target. aamiin. :))

ps: gaunnya bagus ya. semoga bisa jadi personal designer untuk diri sendiri. dan di foto itu bukan saya

0 komentar:

Posting Komentar