Rabu, 10 April 2013

Real Milk for Real Beauty

Ketika saya masih kecil dulu, saya punya masalah kulit lumayan serius. Kata Ibu, mulai dari dalam kandungan saya sudah menunjukkan tanda-tanda itu. Hal ini dibuktikan pada kondisi Ibu yang juga mengalami hal yang sama ketika mengandung namun hilang seketika sejak melahirkan saya. Jadi kulit saya mengalami hyperkeratosis atau kondisi kulit yang sangat kering. Ditambah lagi bercak2 merah setiap kena gigitan nyamuk menjadikan kulit saya sangat sensitif apalagi kalau digaruk. Alhasil Ibu saya melakukan segala cara mulai dari membawa saya ke dokter sampai pengobatan herbal. Sayang, hasilnya nihil. Kulit saya malah semakin terlihat bersisik.

Naah seiring bertambahnya usia Alhamdulillah kondisi kulit saya mulai mendingan. Awalnya bintik-bintik merah yang merata di seluruh kaki perlahan mulai menipis. Padahal saya sudah tidak menjalani perawatan atau mengonsumsi obat tertentu.Percaya atau tidak, semua itu berkat kegemaran saya minum susu lho! mulai dari balita saya selalu dibiasakan minum susu oleh Ibu dimana pun dan kapan pun. Perhaps Ibu merasa bersalah karena cuma memberikan ASI kepada saya selama beberapa  bulan saja. maka dari itu, beliau mengupayakan agar giziku terpenuhi dengan susu instan yang praktis. So, saya selalu dibekali susu untuk mencukupi kebutuhan saya yang masih dalam masa pertumbuhan.

Banyak orang bilang minum susu adalah sebuah penyiksaan. Bagi saya, susu ibarat candu yang bikin ketagihan tapi memberikan dampak yang positif. Unfortunately, sekarang banyak produk susu yang beredar di pasaran membuat kita harus lebih jeli dalam menentukan pilihan. Susu yang berkualitas adalah susu yang memberikan banyak kebaikan bagi yang meminumnya, bukan hanya sekedar mengenyangkan atau pelengkap 4 sehat 5 sempurna. Sayang banget kalau kita cuma menganggap peran susu sedangkal itu. Bisa dimaklumin sih kalau kita memilih produk susu yang salah. Untungnya saya sudah menemukan produk yang menjaga kemurnian susu tanpa menghilangkan rasa lezatnya. Susu Greenfields adalah teman setia sekaligus penawar segala kegalauan saya selama ini J

Masalah kulit juga bisa disebabkan karena radiasi sinar ultraviolet, polusi udara stress berkepanjangan, salah pemakaian kosmetik sampai gaya hidup yang tidak sehat. banyak sekali pilihan perawatan kulit yang tersedia. Namun sampai sekarang saya masih berkeyakinan bahwa perawatan tubuh yang terbaik adalah dari bahan alami, ga neko-neko dan ga perlu biaya mahal. Operasi plastik atau penggunaan suntik yang tidak hanya memberikan kecantikan semu tapi juga bisa membahayakan kesehatan tubuh. Voila , this is it! susu yang cocok menemani kamu-kamu beraktivitas! Susu Greenfields merupakan produk susu segar yang selain menyehatkan dari dalam tapi juga menyempurnakan keindahan tubuhmu dari luar. Tau kan kalau susu mengandung vitamin dan nutrisi yang baik untuk kulit. Vitamin A dan D, yang membantu membuat kulit kita halus dan sehat. Selain itu, kandungan mineral penting seperti zat besi, kalsium, dan tembaga dalam susu juga memiliki efek kosmetik bagi Anda, yaitu untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit Anda, yang akhirnya membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan lebih kenyal.


Kandungan protein, kalsium zat besi, didalam susu yang kita konsumsi setiap hari juga akan memperlambat proses penuaan, serta membuat kulit kita lebih putih. Ratu kecantikan zaman dulu, ratu kecantikan Cleopatra telah mengakui dan mengambil manfaat susu untuk untuk membuat kulit lebih halus, bebas dari keriput, dan lebih cerah. Susu juga mengandung disebut asam laktat, jenis protein yang memiliki peran untuk melembabkan kulit secara alami, juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh dan merangsang peremajaan kulit atau pertumbuhan sel-sel kulit baru yang sehat, sehingga hasilnya adalah kita mendapatkan kulit indah dan sehat.

Bukannya mau narsis ya, tapi memang kenyataannya sekarang kulit saya lebih halus, lembab, cerah dan yang terpenting bintik-bintik merah bekas gigitan nyamuk hilang dengan sendirinya. Hehe… bagi yang tidak terlalu suka rasa susu yang ‘mahteh’ Susu Greenfields juga mempunyai varian Chocomalt lho disamping Full Cream. Chocomalt memKarena saya pecinta susu sejati, saya memilih opsi yang kedua. Rasa susunya lebih creamy. hmmm... :9

Saya juga mempunyai riwayat gangguan lambung atau gastritis kalau telat makan atau makan makanan tidak sehat. Memang sih jarang kambuh tapi sekalinya muncul bisa sampai guling-guling saking perihnya. Setelah minum Susu Greenfields hangat, nyeri di lambung saya berangsur-angsur pulih tentunya disertai dengan makan yang cukup dan tepat waktu.

Ohiya Last but not least, kalau kamu-kamu yang hobi banget begadang dan suatu hari ingin merasakan nyenyaknya tidur yang berkualitas, cobalah segelas susu Greenfields yang sudah dihangatkan. Saya buktinya! Berhari-hari mengerjakan tugas kuliah yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi di malam hari, saya tidak takut lemes keesokan harinya karena susu Greenfields telah membantu merelaksasi otot-otot syaraf saya yang tegang. eh bangun-bangun udah subuh aja dan segar kembali

Yuk budayakan minum susu setiap hari! Real milk for real beauty ^^
Pengen tau Susu Greenfields lebih banyak? Klik disini ya > www.Greenfieldsmilk.com

ref:
www.duniafitnes.com
www.infobunda.blogdetik.com




4 komentar:

Anonim mengatakan...

"Susu Greenfields adalah teman setia sekaligus penawar segala kegalauan saya selama ini"

hahaha bayangin kamu ngomong lisannya gimana coba :p haha
tapi bagus sih (y) semoga menang ya :)

Milki Izza mengatakan...

hahaha
aku nulisnya sepenuh hati ituuu
aamiiin :)
tapi ga yakin deh, semesta krg mendukung. apps eror terus. yah smg aja
kapan nih mau saingan sama aku? keep writing oi

Ghulam Azzam Robbani mengatakan...

Salam. Milki, apa kabar? semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, mau ngasih tahu, Aku juga punya blog. Hehehe...

Tukeran link ya. http://tuliside.wordpress.com/

Milki Izza mengatakan...

wa'alaikumsalam
alhamdulillah baik. Azzaaam, apa kabar? seneng baca statusmu yg inspiratif dan memotivasi byk org :D iya insya Allah nanti aku bertamu kesana ya.

Posting Komentar